Tuesday, February 19, 2019
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Kartu Sehat Warga Bekasi:Untuk warga Kota Bekasi, gunakan KARTU SEHAT berbasis NIK ini utk mendapatkan pelayanan kesehatan di RS. Graha Juanda. GRATISS....!!
  • Trauma Center:Kini RS. Graha Juanda menjadi Rumah Sakit rujukan TRAUMA CENTER dan menerima Peserta BPJS Ketenaga Kerjaan untuk Jaminan Kecelakaan Kerja.  
  • Lulus Akreditasi KARS:Rumah Sakit Graha Juanda Bekasi Telah LULUS Akreditasi KARS Versi 2012
  • HEMODIALISA “Cuci Darah”: Rumah Sakit Graha Juanda Melayani Hemodialisa Pasien Umum Pasien Asuransi Pasien BPJS / JKN
  • RS.Graha Juanda Menerima Pasien Peserta BPJS.:Kepada Pasien Peserta BPJS Kesehatan yang akan mendapatkan pelayanan kesehatan : more_link_text
Home » RS.Graha Juanda Menerima Pasien Peserta BPJS.

Visi   

Menjadi rumah sakit Diabetic Center di Kota Bekasi yang memberikan pelayanan bermutu, berorientasi pada keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan pada tahun 2020

Misi

  1. Memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas.
  2. Meningkatkan jumlah dan profesionalisme tenaga medis dan tenaga keperawatan khususnya di bidang Diabetic.
  3. Menyelenggarakan pendidikan tenaga kesehatan yang professional dan berdaya saing.
  4. Meningkatkan jejaring pengembangan informasi dan teknologi dengan rumah sakit umum pendidikan di seluruh Indonesia.
  5. Mencerdaskan masyarakat tentang informasi kesehatan terkini.
  6. Menciptakan tata kelola SDM yang baik diseluruh jajaran manajemen dan unit kerja rumah sakit.

Motto

Rumah Sakit Graha Juanda mempunyai Motto : “Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Kami”

Tujuan

  1. Tercapainya pelayanan bermutu tinggi yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.
  2. Terwujudnya pengembangan pelayanan di RS. Graha Juanda
  3. Tercapainya peningkatan produktifitas pelayanana RS. Graha Juanda

 

Tata Nilai

Tata nilai secara organisasi di Rumah Sakit Graha Juanda harus dimiliki oleh seluruh karyawan dalam melaksanakan pelayanan prima kepada para pelanggan/pasien, karena itu setiap karyawan diharapkan dapat memahami pentingnya peran mereka dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan untuk mencapai kepuasan pelanggan. Adapun tata nilai Rumah Sakit Graha Juanda dalam melayani agar pelanggan dapat terpuaskan adalah :

  1. Senyum tulus
  2. Wajah hangat dan bersemangat
  3. Menomor satukan pelanggan
  4. Dengarkan kebutuhannya
  5. Menyebut namanya
  6. Bahasa tubuh yang menunjukan perhatian
  7. Bicarakan yang diminati pelanggan
  8. Gunakan bahasa yang jelas
  9. Proses yang sudah dikerjakan
  10. Produck knowledge
  11. Tampil yang rapih

 

  • Contact Us

    Rs.Graha Juanda Jln.Ir.H.Juanda No.326 Bulak Kapal Bekasi Timur
    Telp.021 - 8811832
    Fax.021 - 8834688
    Email : rsgrahajuanda@gmail.com